FOLLOW US:


Ander Herrera Tolak Pinangan Barca

30-05-2017 07:00

 | Ander Herrera

Ander Herrera Tolak Pinangan Barca
Ander Herrera © MUFC

Bola.net - Ander Herrera akan menolak pinangan yang diajukan oleh Barcelona dan memberikan komitmen penuh pada Manchester United, menurut laporan yang diturunkan Telegraph.

Manajer anyar Barcelona, Ernesto Valverde, disebut tertarik untuk merekrut Herrera, yang pernah ia tangani di Athletic Bilbao, namun sang gelandang justru akan mengikat kontrak baru dengan Setan Merah.

Herrera sendiri baru saja menutup salah satu musim terbaiknya di Manchester. Pemain asal Spanyol itu menjadi bagian penting dari rencana manajer Jose Mourinho musim ini, di mana tim sukses memenangkan Piala Liga dan Liga Europa.

Ander Herrera

Aksi impresif Herrera di lini tengah bahkan membuatnya dijagokan untuk menjadi kapten United di masa mendatang. Kemungkinan itu kian terbuka lebar mengingat Wayne Rooney diperkirakan akan hengkang dari Old Trafford di musim panas.

Herrra juga mendapat tempat khusus di mata suporter Setan Merah. Menjelang akhir musim, ia terpilih sebagai pemain terbaik pilihan fans, dalam acara penghargaan tahunan yang digelar di Old Trafford.