FOLLOW US:


Andrew Robertson Merasa Semakin Berkembang di Liverpool

15-05-2019 22:00

 | Andrew Robertson

Andrew Robertson Merasa Semakin Berkembang di Liverpool
Andy Robertson © LFC

Bola.net - Bek Liverpool, Andrew Robertson mengaku sangat puas dengan musim keduanya di Merseyside. Robertson merasa ia sudah berkembang menjadi pemain yang lebih baik di skuat The Reds.

Robertson pertama kali didatangkan Jurgen Klopp pada tahun 2017 silam. Ia dibeli dari Hull City di mana ia pertama kali diproyeksikan menjadi pelapis Alberto Moreno di sisi kiri pertahanan Liverpool.

Namun dalam perjalanannya, Robertson berhasil mengungguli pernampilan Moreno. Alhasil ia menjadi bek kiri andalan Jurgen Klopp di mana ia selalu tampil apik saat bermain di skuat The Reds, di mana musim ini ia membuat 13 assist bagi rekan-rekan setimnya.

Robertson percaya bahwa ia sudah menunjukkan pertumbuhan yang positif di musim keduanya bersama Liverpool. "Saya senang bagaimana perkembangan saya musim ini," ujar Robertson kepada situs resmi Liverpool.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Semakin Membaik

Salah satu elemen yang membuat Robertson puas adalah bagaimana ia berhasil tampil semakin konsisten di lini pertahanan The Reds sepanjang musim ini.

"Saya merasa semakin membaik dari hari ke hari, sehingga ada beberapa tekanan yang lebih besar datang pada diri saya."

"Tantangan saya musim ini adalah bagaimana saya menemukan level permainan yang tepat dan menunjukkan saya bisa bermain dengan bagus secara konsisten, dan saya rasa saya berhasil melakukan itu."

2 dari 2

Fokus Laga Terakhir

Robertson juga menegaskan bahwa saat ini ia fokus ingin mengakhiri musim kompetisi 2018/2019 dengan indah yaitu dengan memenangkan Liga Champions musim ini.

"Musim ini sudah menjadi musim yang besar bagi saya. Saya berhasil tampil dengan baik dan saya masih memiliki waktu yang panjang untuk bermain, sehingga saya harap musim depan saya bisa bermain dengan baik juga."

"Saya harap saya bisa bermain dengan bagus satu kali lagi yaitu di partai final nanti. Setelah itu saya akan beristirahat dan benar-benar berkonsentrasi untuk musim depan agar kami mendapatkan hasil yang serupa." tandasnya.