Anthony Martial Dipastikan Absen Lawan Brentford, Cristiano Ronaldo Jadi Starter?

Serafin Unus Pasi | 12 Agustus 2022 20:40
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Erik Ten Hag membagikan kondisi Manchester United jelang menghadapi Brentford. Ia memastikan bahwa Anthony Martial tidak bisa bermain di laga ini.

Martial diproyeksikan sebagai striker utama Manchester United di musim 2022/23. Ia menunjukkan performa yang apik sepanjang pra musim 2022.

Namun pekan lalu, Martial mengalami cedera sebelum laga pembuka kontra Brighton. Namun Martial dilaporkan tidak mengalami cedera yang serius.

Martial sempat dikabarkan akan comeback saat melawan Brentford. Namun Ten Hag memastikan sang striker belum bisa bermain di laga ini.

Simak komentar Ten Hag selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Bisa Bermain

Dalam jumpa persnya jelang laga melawan Brentford, Erik Ten Hag membeberkan kondisi timnya.

Ia memastikan Martial masih mengalami cedera. Sehingga ia tidak bisa bermain di laga ini.

"Martial tidak bisa bermain di pertandingan besok. Begitu pula dengan Victor Lindelof," ujarnya yang dikutip Manchester Evening News.

2 dari 4 halaman

Ronaldo Berpotensi Starter

Ten Hag juga mengonfirmasi bahwa Ronaldo berada dalam kondisi yang apik jelang melawan Brentford. Jadi ia berpotensi jadi starter di laga ini.

"Ya, dia [Ronaldo] berlatih dengan baik di pekan ini. Di laga sebelumnya, ia bermain lebih dari setengah jam,"

"Dia total sudah mengoleksi dua stengah pertandingan. Apakah ia akan masuk starting XI saya besok? Itu keputusan saya dan saya akan merahasiakannya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Berfungsi

Saat melawan Brighton, Erik Ten Hag mencoba skema false nine. Ia memainkan Christian Eriksen di posisi false nine, namun sistem ini tidak berjalan dengan baik.

Akhirnya Ronaldo dimasukkan di babak kedua di laga itu, di mana sang pemain langsung tampil ciamik bersama lini serang MU.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR