Chelsea Ogah Samai Tawaran MU, Frenkie De Jong Pindah ke Old Trafford?

Serafin Unus Pasi | 12 Agustus 2022 19:01
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong (c) Frenkie De Jong Official Twitter

Bola.net - Ada perkembangan baru terkait masa depan Frenkie De Jong. Chelsea dilaporkan tidak mau menawar terlalu tinggi untuk gelandang Barcelona itu.

De Jong diketahui bakal dijual Barcelona di musim panas ini. El Blaugrana butuh tambahan dana untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka yang negatif.

Sejak bursa transfer dibuka, Manchester United dilaporkan jadi peminat utama De Jong. Namun beberapa pekan terakhir, Chelsea mulai mencoba untuk merekrut sang gelandang.

Evening Standard mengklaim bahwa United sedikit diuntungkan dalam transfer ini. Karena Chelsea tidak berani menawar terlalu tinggi untuk De Jong.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Ketinggian

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah menghubungi Barcelona. Mereka sudah menjalin komunikasi terkait transfer De Jong.

Barcelona pada dasarnya mempersilakan Chelsea untuk menawar De Jong. Namun mereka meminta Chelsea harus mengajukan tawaran sebesar apa yang ditawarkan MU, yaitu 75 juta Euro plus adds on 10 juta Euro.

Chelsea dilaporkan enggan membayar semahal itu. Karena The Blues masih punya sejumlah keperluan di bursa transfer jadi mereka tidak mau menawar sang gelandang seharga itu.

2 dari 4 halaman

Punya Keunggulan

Laporan itu mengklaim meski Chelsea ogah membayar mahal ke Barcelona, mereka masih pede bisa mengamankan jasa De Jong.

Chelsea akan memanfaatkan situasi mereka yang lolos ke UCL. Mereka tahu bahwa De Jong ingin bermain di UCl andai ia pindah dari Barcelona.

Sementara MU sendiri hanya bermain di Liga Europa. Jadi mereka berharap bisa mengamankan jasa De Jong.

3 dari 4 halaman

Segera Putuskan

Barcelona dan agen De Jong dijadwalkan mengadakan pertemuan di pekan ini. Mereka ingin menyelesaikan saga transfer De Jong.

Barcelona sendiri dilaporkan siap mempertahankan De Jong. Namun syaratnya sang gelandang harus mau gajinya dipotong, sementara De Jong kabarnya menolak permintaan itu.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR