Antony: Ayo Ciptakan Sejarah Baru di MU, Fred & Casemiro!

Serafin Unus Pasi | 1 September 2022 21:28
Antony: Ayo Ciptakan Sejarah Baru di MU, Fred & Casemiro!
winger Man United, Antony. (c) MUFC Official Twitter

Bola.net - Winger anyar Manchester United, Antony mengaku senang dengan kepindahannya ke Old Trafford. Ia tidak sabar ingin bermain dengan dua kompariotnya, yaitu Fred dan Casemiro.

Antony memutuskan membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia meninggalkan Ajax untuk bergabung dengan Setan Merah.

Antony bukan satu-satunya pemain Brasil di skuat MU saat ini. Setan Merah memiliki dua pemain Timnas Brasil pada diri Fred dan juga Casemiro.

Antony girang memiliki rekan setim yang berasal di Brasil. "Pertama-tama, saya sangat gembira bisa satu tim dengan pemain Brasil lainnya di sini," buka Antony kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belajar Banyak

Antony mengaku bersyukur bisa satu tim dengan Fred. Ia menyebut sang gelandang banyak membantunya semenjak ia tiba di Inggris.

"Saya senang bisa satu tim dengan mereka lagi setelah kami bermain bersama di tim nasional [Brasil]. Sekarang kami bersama lagi, dan saya berharap bisa belajar banyak dari mereka,"

"Fred banyak membicarakan klub ini dengan saya berharap bisa membuat sejarah di Manchester United dengan kedua rekan saya dari Brasil itu,"

2 dari 4 halaman

Ketemu Senior

Antony juga senang bisa bertemu dengan Casemiro. Ia senang bisa berjumpa dengan Casemiro yang notabene seniornya di Sao Paolo.

"Ya, kami berdua berasal dari tim muda Sao Paolo. Kami memang tidak pernah bermain bersama karena ada perbedaan umur yang besar di antara kami, namun bisa satu ruang ganti dengannya saat ini rasanya spesial,"

"Saya senang karena kami berasal dari tim muda Sao Paolo dan kini kami bermain bersama di klub yang hebat ini. Kami sering bertukar pesan dan kami harap kami bisa menuliskan nama kami di sejarah klub ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Segera Debut

Fans Manchester United tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyaksikan debut Antony.

Izin kerja sang penyerang sudah keluar dan ia siap diturunkan melawan Arsenal di akhir pekan nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR