Antony Bisa Beradaptasi dengan Baik di Manchester United

Aga Deta | 27 September 2022 10:20
Pemain Manchester United Antony. (c) AP Photo

Bola.net - Antony mengungkapkan kalau ia menjalani proses adaptasi yang bagus bersama klub barunya, Manchester United. Hal tersebut tidak lepas dari kehadiran Fred dan Casemiro yang juga berasal dari Brasil.

Antony merupakan salah satu rekrutan Manchester United di musim panas ini. Setan Merah mengeluarkan 95 juta euro untuk mengamankan jasanya dari Ajax Amsterdam.

Di Old Trafford, Antony bereuni lagi dengan Erik Ten Hag. Winger asal Brasil itu dikontrak Setan Merah hingga tahun 2027.

Antony sendiri menjalani debutnya di skuat MU dengan gemilang. Dia berhasil mencetak satu gol kala Setan Merah menang 3-1 atas Arsenal di Premier League.

1 dari 4 halaman

Beradaptasi dengan Baik

Secara keseluruhan, penampilan Antony dinilai masih belum stabil. Meski demikian, Antony mengaku tak menemui kesulitan untuk beradaptasi di klub barunya.

"Dalam beberapa pekan pertama, saya sudah mulai menikmatinya. Saya sudah menemukan beberapa restoran Brasil," kata Antony kepada MUTV.

"Saya biasa pergi dengan Casemiro, kami tinggal di kota yang sama. Saya sudah bisa beradaptasi dengan baik di klub. Semua orang telah membuat saya merasa sangat diterima dan saya merasa di rumah sendiri. Kami beradaptasi dengan baik di Manchester."

2 dari 4 halaman

Antony juga merasa diterima di lingkungan barunya. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan kalau kehadiran Fred dan Casemiro membuatnya beradaptasi dengan mudah bersama Manchester United.

"Saya bahagia bisa bekerja sama dengan teman-teman di sini dan Selecao [timnas Brasil]," lanjutnya.

"Ini perasaan yang luar biasa. Semua itu membuat proses adaptasi semakin mudah. Semua orang memberikan sambutan hangat kepada saya dan ini sangat membantu untuk beradaptasi."

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United

Jadwal Pertandingan Manchester United berikutnya:

Pertandingan: Manchester City vs Manchester United

Stadion: Etihad

Hari: Minggu, 2 Oktober 2022

Kickoff: 20.00 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR