Manchester United Seriusi Transfer Kim Min-jae

Serafin Unus Pasi | 27 September 2022 05:45
Bek tengah Napoli, Kim Min-Jae. (c) Napoli Official

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Kim Min-jae nampaknya bukan sekedar isapaan jempol belaka. Setan Merah dilaporkan sedang menghubungi agen sang bek agar ia bisa pindah ke Old Trafford.

Kim Min-jae sebenarnya pendatang baru di Napoli. Ia baru bergabung di musim panas ini dari Fenerbahce.

Namun dalam waktu singkat ia berhasil menjadi sosok yang tangguh di lini pertahanan Napoli. Tak ayal ia langsung dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, salah satunya Manchester United.

CNN Turkey mengklaim bahwa United benar-benar serius ingin merekrut Min-jae. Mereka sedang mengupayakan transfer itu bisa terealisasi di tahun 2023.

Simak situasi transfer Min-jae di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Hubungi Agen

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sangat serius ingin merekrut Min-jae. Ini tercermin dari langkah yang mereka ambil.

Perwakilan MU dilaporkan sudah menghubungi agen Min-jae baru-baru ini. Mereka mengungkapkan ketertarikan merekrut sang bek tengah.

Saat ini proses pendekatan sedang berlangsung. Manchester United berharap mereka bisa mengamankan jasa Min-jae.

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United bakal kesulitan untuk merekrut Min-jae.

Ini disebabkan sang bek belum satu tahun bergabung dengan Napoli. Apalagi sang bek tampil ciamik bersama Il Partenopei sehingga mereka ogah untuk melepaskannya.

Kontrak Min-jae bersama Napoli juga masih sangat panjang jadi Napoli punya kuasa yang besar untuk menolak tawaran Manchester United.

3 dari 4 halaman

Klausul Rilis

Menurut gosip yang beredar, Min-jae sebenarnya memiliki klausul rilis yang tidak terlalu tinggi.

Bek timnas Korea Selatan itu dikabarkan bisa ditebus di angka 45 juta Euro, namun klauusl ini baru aktif di tahun 2024 nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR