Apa Target Aston Villa di Laga Penentuan Juara Man City? Lucas Digne: Tiga Poin!

Gia Yuda Pradana | 22 Mei 2022 00:23
Pemain Aston Villa, Lucas Digne (c) AP Photo

Bola.net - Juara bertahan dan pemimpin klasemen Manchester City dan Aston Villa akan berduel pada pekan terakhir (pekan 38) Premier League 2021/22, Minggu 22 Mei 2022. Laga di Etihad Stadium ini adalah laga penentuan juara.

City hanya unggul satu poin atas Liverpool yang berada di peringkat dua. Kemenangan akan memastikan City jadi juara. Namun, jika sampai terpeleset di tikungan terakhir ini, maka City bisa disalip oleh rival mereka.

City sangat diunggulkan menang. Meski begitu, bek kiri Lucas Digne menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya di skuad Aston Villa juga siap tampil optimal demi menutup musim dengan kemenangan.

1 dari 3 halaman

Target: Menang

Liga Inggris/Premier League: Manchester City vs Aston Villa (c) Bola.net

Liverpool sangat membutuhkan 'bantuan' Villa untuk menjegal City. Namun, menurut Digne, Villa akan main untuk diri mereka sendiri.

"Tiga poin, tak kurang dari itu," kata Digne ketika ditanya Villa TV tentang apa yang diharapkan dari laga kontra City di Etihad Stadium, seperti dikutip Birmingham Live.

"Kami ke sana untuk menunjukkan kualitas kami, untuk menunjukkan gaya permainan kami, dan setelah itu kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti."

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia, tapi kami punya kualitas dan kami ingin mengakhiri musim ini dengan cara terbaik," tegas mantan pemain Everton tersebut.

2 dari 3 halaman

Di Anfield, Liverpool Menjamu Wolverhampton

Liga Inggris/Premier League: Liverpool vs Wolverhampton (c) Bola.net

Liverpool akan menjamu Wolverhampton pada pekan terakhir (pekan 38) Premier League 2021/22, Minggu 22 Mei 2022. Pertandingan Liga Inggris di Anfield ini dijadwalkan kick-off jam 22:00 WIB.

Liverpool harus menang. Kemenangan akan memberi Liverpool harapan untuk meraih gelar juara. Namun, kemenangan saja tidak cukup bagi mereka. The Reds juga harus berharap supaya pemimpin klasemen Manchester City, yang unggul satu poin di atas, dijegal oleh Aston Villa.

Liverpool diyakini akan mampu mengatasi Wolverhampton di Anfield. Namun, sekali lagi, juara atau tidaknya mereka akan tergantung pada sanggup atau tidaknya Aston Villa menjegal Manchester City.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR