FOLLOW US:


Apakah Liverpool Akan Belanja Pemain pada Januari Nanti? Ini Jawaban Jurgen Klopp

04-12-2019 02:48

 | Ari Prayoga

Apakah Liverpool Akan Belanja Pemain pada Januari Nanti? Ini Jawaban Jurgen Klopp
Jurgen Klopp © AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa klubnya selalu siap beraktivitas ketika jendela transfer pemain dibuka, termasuk pada Januari 2020 mendatang.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Liverpool tak melakukan aktivitas berarti. The Reds hanya menggaet sejumlah pemain yang dimasukkan ke tim junior mereka.

Seiring berjalannya musim, Liverpool harus kehilangan beberapa pemain karena cedera. Karena itu, banyak pihak menyebut bahwa Klopp akan bergerak mencari pemain baru pada Januari nanti.

1 dari 2

Soal Manchester City

Baru-baru ini manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut bahwa timnya tak akan berbelanja pemain pada Januari nanti. Klopp pun menolak menanggapi rencana sang rival tersebut.

"Saya di sini tidak untuk berbicara soal jendela transfer Manchester City. Ini pertama kali saya mendengarnya. Apakah saya terkejut? Tidak. Itu tidak penting," ujar Klopp seperti dikutip Goal International.

"Bagi kami selalu sama, kami tak membicarakannya. Kami selalu siap untuk mencoba melakukan sesuatu jika itu bisa membantu kami, dan jika tidak maka kami takkan melakukannya," tambah Klopp.

2 dari 2

Bursa Transfer Januari

Lebih lanjut, Klopp juga berbicara mengenai rencana klubnya pada bursa transfer Januari mendatang. Baginya, belanja pemain di Januari atau musim panas sama sulitnya.

"Jendela transfer Januari mungkin lebih sulit dibanding jendela transfer lainnya? Saya tak tahu," tutur Klopp.

"Saya rasa jendela transfer musim panas sangat sulit karena deadline yang berbeda-beda. Jendela transfer musim panas hanya menyakiti klub-klub Inggris, itu tak membantu mereka. Kita lihat nanti," tukasnya.

Sumber: Goal International