FOLLOW US:


Ardiles: Tottenham Tak Perlu Khawatir Pochettino ke Madrid

02-11-2016 06:41

 | Mauricio Pochettino

Ardiles: Tottenham Tak Perlu Khawatir Pochettino ke Madrid
Mauricio Pochettino © AFP

Bola.net - Tottenham tidak perlu khawatir kehilangan manajer Mauricio Pochettino ke Real Madrid, menurut legenda klub, Ossie Ardiles.

Pochettino sebelumnya disebut akan jadi penerus Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu, usai menunjukkan kinerja impresif sejak menangani Spurs di 2014.

Laporan yang sama mengatakan bahwa musim lalu Pochettino sempat ditawari untuk menangani Manchester United, namun pekerjaan itu akhirnya didapatkan oleh Jose Mourinho.

Dan Ardiles mengatakan pada FFT: "Ini bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Tentu saja ia banyak diinginkan, karena ia melakukan pekerjaan yang bagus bersama Tottenham dan semoga itu terus bertahan. Namun media mengatakan banyak hal. Musim lalu, ia dikaitkan dengan Manchester United."

"Saya kemudian bertemu dengan Mauricio dan ia mengatakan: 'Mereka bilang saya akan pergi ke United dan agen saya mengatakan

itu juga. Anda tahu Ossie? Saya bahkan tak punya agen!'"

"Ia juga tidak tertarik dengan timnas Argentina, ia hanya ingin terus fokus di klub, Ia bisa saja menangani timnas suatu saat nanti, namun sekarang ia manajer Tottenham dan melakukan pekerjaan yang luar biasa."