FOLLOW US:


Arnautovic Pecahkan Rekor Transfer West Ham

23-07-2017 00:13

 | Marko Arnautovic

Arnautovic Pecahkan Rekor Transfer West Ham
Marko Arnautovic © Ist

Bola.net - West Ham belum lama ini mengumumkan secara resmi transfer striker Austria, Marko Arnautovic, dari sesama klub Premier League, Stoke City.

Arnautovic akan menjadi tambahan opsi bagi lini depan pasukan Slaven Bilic menjelang musim 17/18, usai mereka sebelumnya sukses membujuk Javier Hernandez pindah dari Bayer Leverkusen - meski transfer striker Meksiko belum dikonfirmasi resmi.

Pemain 28 tahun diikat kontrak dengan durasi lima tahun, dan menjadi rekrutan resmi ketiga West Ham di musim panas ini, menyusul kehadiran Joe Hart dan Pablo Zabaleta.

Marko Arnautovic

"Saya merasa istimewa menjadi pemain West Ham," tutur Arnautovic, yang memegang 62 caps untuk negaranya, di WHUFC.com.

"Semua orang tahu West Ham adalah klub besar, dengan sejarah besar dan saya bahagia menjadi bagian dari itu sekarang. Saya sudah tidak sabar lagi."

"Mereka gila sepakbola dan itulah yang saya suka. Klub terus berkembang dan menjadi lebih baik dan baik, dan itulah mengapa saya ada di sini."

Meski tidak ada pernyataan tegas dari The Hammers, Evening Standard mengklaim transfer Arnautovic bernilai sekitar 23 juta poundsterling, membuatnya menjadi pemain termahal klub.

Arnautovic, yang mencetak enam gol untuk The Potters musim lalu, akan langsung bergabung dengan skuat Slaven Bilic yang tengah menjalani latihan pra-musim di Austria.