FOLLOW US:


Arsenal Ajukan Tawaran untuk Dani Ceballos

12-07-2019 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Ajukan Tawaran untuk Dani Ceballos
Dani Ceballos © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal bakal mengambil langkah serius untuk mendaratkan Dani Ceballos dari Real Madrid. The Gunners diberitakan akan mengajukan tawaran perdana untuk sang gelandang di musim panas ini.

Real Madrid saat ini tengah memulai usaha untuk cuci gudang. Mereka ingin menambah pemasukan mereka setelah mereka menghabiskan lebih dari 300 juta Euro untuk belanja pemain di musim panas ini.

Salah satu pemain yang bakal dilepas oleh El Real adalah Dani Ceballos. Gelandang 22 tahun itu disebut tidak cocok dengan skema permainan Zinedine Zidane, sehingga ia bakal dilepas di musim panas ini.

DIlansir Eldes Marque, Arsenal tertarik untuk memboyong sang pemain. Mereka bakal mengajukan tawaran untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Unai Emery diberitakan jatuh hati dengan permainan sang gelandang. Ia menilai sang gelandang tampil apik dalam membawa Timnas Spanyol U-21 menjuarai Euro U-21.

Untuk itu Arsenal bakal mengajukan tawaran resmi kepada Real Madrid. Mereka disebut bakal membayar sekitar 42 juta pounds untuk sang pemain.

Presiden Madrid, Florentino Perez dikabarkan tidak keberatan dengan tawaran itu. Untuk itu mereka siap melepas sang pemain ke London Utara.

Simak situasi transfer Ceballos selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Hampir Pasti Dijual

Rumor mengenai penjualan Ceballos di bursa transfer kali ini semakin menguat setelah Real Madrid mengeluarkan pengumuman resmi baru-baru ini.

El Real baru saja merilis daftar pemain yang bakal dibawa ke tur pra musim mereka. Namun Ceballos tidak masuk dalam daftar itu.

Untuk itu Ceballos diyakini akan segera berpindah klub dalam waktu dekat ini.