FOLLOW US:


Arsenal Akan Ganjar Ozil Bayaran Termahal di Klub

23-12-2015 14:35

 | Mesut Ozil

Arsenal Akan Ganjar Ozil Bayaran Termahal di Klub
Mesut Ozil © AFP
Bola.netBola.net - Arsenal bersiap membuat Mesut Ozil menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub, untuk membuatnya bersedia mengikat kontrak baru, menurut laporan yang diturunkan Daily Mail.

Ozil menunjukkan penampilan brilian musim ini, dan dikabarkan sempat menarik minat dari klub-klub seperti Real Madrid dan Bayern Munchen. Tak ingin kecolongan, Arsenal pun siap memperpanjang kontrak sang bintang, yang sejatinya masih tersisa hingga 2018 mendatang.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Arsenal akan menjadikan Ozil pemain dengan gaji termahal di klub, dengan memberinya kenaikan gaji. Saat ini eks pemain Madrid tengah menerima bayaran 140.000 poundsterling per pekan dan nilai itu akan melonjak jika ia bersedia mengikat komitmen jangka panjang dengan tim asuhan Arsene Wenger.

Ozil membuat dua assist kala Arsenal menang 2-1 atas Manchester City di Emirates kemarin. Hasil ini membuat The Gunners kini duduk di peringkat dua klasemen liga, terpaut dua angka dari tim kejutan Leicester City, yang ada di posisi pertama.

Arsenal sendiri tengah bersiap menghadapi Southampton di laga Boxing Day yang akan dimainkan di St Mary.