FOLLOW US:


Arsenal Berencana Perpanjang Masa Pinjaman Dani Ceballos

25-03-2020 21:51

 | Ari Prayoga

Arsenal Berencana Perpanjang Masa Pinjaman Dani Ceballos
Pemain Arsenal, Dani Ceballos. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan berencana untuk memperpanjang masa peminjaman gelandang Dani Ceballos dari Real Madrid.

Ceballos direkrut Arsenal dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Sayang cedera membuat pemain 23 tahun itu sempat absen cukup lama.

Ketika Arsenal ditangani Mikel Arteta, Ceballos tak mendapat kesempatan bermain cukup banyak. Hal ini sempat memunculkan rumor bahwa ia ingin memotong masa peminjamannya pada Januari kemarin.

1 dari 2

Rencana Arsenal

Secara perlahan Ceballos mampu mendapat kepercayaan dari Arteta. Namun sial bagi Ceballos, kompetisi harus terhenti karena wabah virus Corona.

Hingga kini pun belum diketahui kapan kompetisi bisa dilanjutkan dan kapankah pekan terakhir Premier League musim ini digelar. Hal ini tentu berimbas pada kontrak pemain, salah satunya Ceballos.

Kini seperti dilansir Standard, Arsenal diyakini ingin memperpanjang masa peminjaman Ceballos lebih dari 30 Juni seperti yang tertera dalam kontrak aslinya.

2 dari 2

Tetap Tenang

Arsenal kabarnya memilih untuk tetap tenang menyikapi situasi ini. Meski belum ada pembicaraan, tapi para petinggi The Gunners yakin bahwa Real Madrid akan mengizinkan perpanjangan masa pemijnaman Ceballos tersebut.

Dalam kontrak peminjaman Ceballos, tak ada opsi pembelian permanen. Kabarnya ini sesuai dengan permintaan Ceballos sendiri.

Sumber: London Evening Standard