FOLLOW US:


Arsenal Diklaim Bakal Blunder Jika Rekrut Jack Grealish, Kenapa?

31-07-2020 14:20

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Diklaim Bakal Blunder Jika Rekrut Jack Grealish, Kenapa?
Kapten Aston Villa Jack Grealish. © AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Glen Johnson kepada Arsenal. Ia menilai tim asal London Utara itu tidak seharusnya merekrut Jack Grealish di musim panas ini.

Setelah finish di peringkat delapan musim ini, Arsenal berencana untuk berbenah. Sang pelatih, Mikel Arteta diberitakan ingin memperkuat timnya agar bisa tampil kompetitif musim depan.

Beberapa hari terakhir terungkap kabar bahwa Arsenal punya target transfer besar di musim panas nanti. Mereka berencana untuk merekrut Jack Grealish dari Aston Villa.

Johnson menilai bahwa Arsenal harus melupakan rencana mereka untuk merekrut Grealish. "Mereka [Arsenal] butuh pemain yang sudah mengenal Premier League dengan baik," ujar Johnson kepada Football London.

Baca komentar lengkap eks bek Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Pemain Berpengalaman

Johnson percaya bahwa untuk meningkatkan performa Arsenal musim depan bukan tugas yang mudah untuk dilaksanakan.

Untuk itu ia percaya Arsenal harus merekrut pemain yang sudah punya jam terbang yang tinggi di Premier League.

"Beberapa pemain datang dari Liga yang lain dan meremehkan Premier League, dan itu membuat mereka kesulitan. Jadi saya rasa mereka membutuhkan pemain yang sudah teruji di Premier League."

2 dari 3

Minim Pengalaman

Johnson menilai Grealish bukan target yang tepat untuk Arsenal. Ia menilai playmaker 24 tahun itu belum punya pengalaman yang memadai untuk membangkitkan Arsenal musim depan.

"Saya rasa dia [Grealish] tidak akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Arsenal. Ia baru bermain satu musim di Premier League, sehingga ia belum begitu teruji."

"Jika saya jadi Arsenal, saya tidak akan mengejar Jack. Saya tahu dia adalah pemain yang hebat, namun saya rasa dia tidak cocok dengan Arsenal. Selain itu jika mempertimbangkan aspek finansial, mereka akan sulit untuk mendapatkannya." ujarnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut gosip yang beredar, Aston Villa memang mematok harga yang sangat tinggi untuk Grealish.

Sang playmaker dibanderol di angka 80 juta pounds di musim panas nanti.

(Football London)