FOLLOW US:


Arsenal Diklaim Bakal Buat Liverpool Kelabakan

22-08-2019 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Diklaim Bakal Buat Liverpool Kelabakan
Arsenal © AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan peringatan keras kepada mantan timnya jelang laga melawan Arsenal. Carragher menilai tim asal London Utara itu bakal menjadi duri dalam daging bagi The Reds di akhir pekan nanti.

Liverpool akan melakoni pertandingan pekan ketiga EPL di Anfield. Mereka akan menjamu tim kuat asal London Utara, Arsenal.

The Reds sendiri berada dalam kondisi prima jelang laga ini. Mereka memenangkan dua pertandingan perdana mereka di EPL musim ini saat melawan Norwich City dan juga Burnley.

Namun Carragher menilai Arsenal bakal memberikan kesulitan yang berarti bagi The Gunners di laga ini. "Saya rasa sejauh ini Liverpool belum menghadapi tim dengan kualitas yang top," beber Carragher kepada Daily Star.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3

Jadi Masalah

Carragher menilai Arsenal memiliki sejumlah pemain dengan kecepatan tinggi, sehingga mereka berpotensi mendobrak taktik garis pertahanan tinggi yang diterapkan Liverpool.

"Saya sudah mengatakan ini setelah pertandingan melawan Norwich, bahwa dengan taktik mereka saat ini mereka tidak akan menang meski pada saat itu mereka menand dengan skor 4-1."

"Namun dengan kualitas yang dimiliki Arsenal, jika Liverpool menerapkan garis pertahanan yang tinggi dan tidak mencoba untuk berlari ke belakang, maka mereka akan mendapatkan masalah yang besar."

2 dari 3

Tetap Kuat

Carragher memiliki kepercayaan bahwa Liverpool sanggup memenangkan laga ini. Namun ia menilai kualitas lini serang Arsenal bukanlah sesuatu yang bisa dianggap sebelah mata.

"Mereka harus memikirkan skema serangan balik juga, di mana mereka pasti akan bermain dengan garis pertahanan yang tinggi di hari Sabtu nanti."

"Memang Liverpool akan menciptakan masalah untuk Arsenal dan saya tidak meragukan hal itu. Namun jika melihat pertahanan mereka yang kerap membiarkan lawan membuat peluang dan menciptakan tembakan tepat sasaran, maka jika semakin berkualitas tim dan penyerang yang mereka hadapi maka mereka akan membuat Liverpool menderita." tandasnya.

3 dari 3

Gawang Bermasalah

Liverpool saat ini memiliki masalah dengan penjaga gawang mereka, setelah Alisson harus menepi sekitar dua bulan karena cedera.

Kiper cadangan mereka, Adrian baru-baru ini membuat blunder pada pertandingan melawan Burnley di akhir pekan kemarin.

(Daily Star)