FOLLOW US:


Arsenal Diminta Tak Menyerah pada Wilshere

25-09-2017 11:10

 | Jack Wilshere

Arsenal Diminta Tak Menyerah pada Wilshere
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Eks striker Arsenal, Charlie Nicholas, mengklaim Jack Wilshere terlalu berbakat, hingga Gunners tak boleh menyerah padanya.

Pemain 25 tahun baru sekali turun sebagai starter di Premier League untuk Gunners sejak musim 15/16, usai kerap absen karena mengalami cedera.

Wilshere menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Bournemouth, namun bermain 90 menit ketika Arsenal menang atas Doncaster Rovers di Piala Liga.

Kontrak sang gelandang akan habis, dan Nicholas mengatakan bahwa Wilshere jauh lebih baik dari tiga pemain lain yang kini mendapatkan prioritas main di tim inti Arsenal.

"Tidak ada satu pun dari kita yang berpikir ia akan bisa kembali bermain seperti lima atau empat tahun lalu, karena cederanya begitu parah, namun jika dia bisa bermain mendekati itu, maka dia masih layak dipertahankan," tutur Nicholas di Sky Sports.

Jack Wilshere

"Apakah dia lebih hebat dari Xhaka? Ya. Dia jelas jauh lebih bagus dari Mohamed Elneny dan Francis Coquelin, dan dia layak mendapat kesempatan."

"Bahkan fans Tottenham pun harus mengakui bahwa dia punya determinasi untuk bangkit. Dia punya terlalu banyak talenta, Arsenal tak boleh menyerah. Saya akan lebih senang melihat Wilshere di bangku cadangan ketimbang Elneny atau Coquelin."

Wilshere diperkirakan takkan bermain melawan West Brom malam nanti, namun ia sepertinya bakal turun ketika tim menghadapi BATE Borisov di Liga Europa.