FOLLOW US:


Arsenal Ikut-Ikutan Ingin Rekrut Dani Ceballos dari Real Madrid

25-06-2019 08:21

 | Ari Prayoga

Arsenal Ikut-Ikutan Ingin Rekrut Dani Ceballos dari Real Madrid
Dani Ceballos © AFP

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan dari gelandang Real Madrid, Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid, Ceballos mulai kehilangan tempat di skuat utama. Gelandang 22 tahun itu pun diyakini akan memilih untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Ceballos diklaim ingin pergi ke klub lain dengan status pinjaman. Meski demilkian, Real Madrid bisa jadi tetap menginginkan sejumlah uang dari hasil peminjaman tersebut.

Dilansir AS, Arsenal kabarnya bersedia membayar biaya peminjaman Ceballos kepada Real Madrid. Namun mereka harus bersaing dengan beberapa klub lain yang juga menginginkan sang pemain.

1 dari 1

Alat Tukar Eriksen

Selain Arsenal, klub lain yang ingin merekrut Ceballos adalah Tottenham Hotspur serta AC Milan. Madrid pun kabarnya berniat menjadikan Ceballos sebagai alat tukar untuk mendapatkan Christian Eriksen.

Sebelumnya Real Madrid mendapatkan kendala untuk mendatangkan Eriksen. Pasalnya Presiden Tottenham, Daniel Levy ogah melepas sang pemain dengan harga murah.

Demi memuluskan transfer ini, selain merelakan Ceballos, Madrid diberitakan juga siap menawarkan uang tunai sebesar 45 juta pounds agar Tottenham bersedia melepas Eriksen.