FOLLOW US:


Arsenal Kalah Away Beruntun, Wenger Khawatir

11-04-2017 08:07

 | Arsene Wenger

Arsenal Kalah Away Beruntun, Wenger Khawatir
Arsene Wenger. © AFP

Bola.net - Arsene Wenger mengatakan bahwa ia mulai khawatir dengan kinerja pasukannya. Arsenal baru saja mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Crystal Palace dalam ajang Premier League.

Dengan kekalahan itu, Arsenal sudah mencatatkan tiga kekalahan tandang secara beruntun. Itu adalah yang pertama kalinya dialami oleh klub sejak Arsene Wenger menjadi pelatih.

Wenger pun mengakui bahwa catatan buruk itu membuatnya khawatir. Arsenal juga selalu kebobolan tiga kali dalam tiga lawatan terakhir. Mereka kalah 1-3 dari Liverpool dan West Brom sebelum digilas oleh Palace itu. Wenger pun mengatakan bahwa ia sangat khawatir.

"Saya tidak khawatir hanya karena kekalahan ini. Setiap kekalahan adalah kekhawatiran besar. Saya sudah memimpin Arsenal dalam lebih dari 1.100 pertandingan. Kami tidak terbiasa mengalami kekalahan seperti ini. Tentu saja ini adalah kekhawatiran besar," terang Wenger kepada Sky Sports usai pertandingan.

Wenger menambahkan bahwa ia berharap Arsenal akan segera bangkit dari situasi ini. Arsenal kini sudah terlempar ke posisi enam klasemen sementara Premier League. Dengan tujuh laga tersisa, Arsenal terancam terlempar dari habitat mereka di empat besar.

"Ya, saya memang khawatir musim ini mulai berjalan menjauh dari target kami. Saat ini situasi kami memang seperti itu. Kami harus merespon dengan sangat cepat dan tak boleh menerima saja keadaan ini."