FOLLOW US:


Usmanov: Wenger Harus Ikut Tunjuk Manajer Arsenal Berikutnya

11-04-2017 07:50

 | Arsene Wenger

Usmanov: Wenger Harus Ikut Tunjuk Manajer Arsenal Berikutnya
Arsene Wenger. © AFP

Bola.net - Alisher Usmanov belum lama ini meminta Arsenal untuk menciptakan kontinuitas ketika menunjuk suksesor Arsene Wenger dan mengatakan pria Prancis harus menjadi bagian dari proses itu.

Pria kaya raya asal Rusia memiliki 30 persen saham Gunners dan mengaku khawatir dengan situasi terakhir yang terjadi di Emirates.

Wenger terus mendapat protes terkait 20 tahun karirnya di klub, dan hingga kini belum ada pengumuman apakah sang manajer bakal mengikat kontrak baru di musim panas atau tidak.

Usmanov percaya bahwa jika memang Wenger nantinya pergi, ia masih harus ikut membantu Arsenal dalam menentukan manajer mereka berikutnya.

Arsene Wenger

"Kita membutuhkan kontinuitas, salah satunya dengan mempersiapkan suksesor Wenger, namun dengan cara yang amat cermat. Saya sarankan Wenger sendiri yang mempersiapkan itu," tutur Usmanov di Bloomberg

Ia menambahkan: "Saya kira manajer saja tak bisa disalahkan atas apa yang terjadi. Saya secara pribadi, sayangnya, amat terisolasi dari urusan membuat keputusan di klub."

"Semua tanggung jawab mengenai nasib klub ada di para pemegang saham mayoritas."