FOLLOW US:


Arsenal Meriahkan Perburuan Nicolo Zaniolo

15-07-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Meriahkan Perburuan Nicolo Zaniolo
Nicolo Zaniolo © AFP

Bola.net - Juventus dan Tottenham memiliki pesaing baru untuk mendapatkan Nicolo Zaniolo di bursa transfer kali ini. Klub Premier League, Arsenal juga diberitakan memburu pemain AS Roma tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu sejatinya baru bergabung dengan AS Roma musim lalu. Ia menjadi bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan pada musim panas 2018.

Namun di musim perdananya, Zaniolo tampil memikat. Ia langsung menjadi pemain reguler Il Lupi sehingga ia berhasil mendapatkan debut di Timnas Senior Italia musim lalu.

Juventus dan Tottenham diyakini tengah mencoba mendatangkan Zaniolo di musim panas ini. Namun Gazzetta Dello Sport melaporkan bahwa pesaing mereka kini bertambah satu lagi, yaitu Arsenal.

Arsenal memang tengah membutuhkan gelandang serang baru. Mereka kehilangan salah satu pilar mereka, Aaron Ramsey di musim panas ini.

Mengingat Ramsey memainkan peran vital di lini serang Arsenal, Unai Emery mencoba mencari pemain baru yang bisa menggantikan perannya. Emery diyakini terpukau dengan penampilan Zaniolo di AS Roma musim lalu.

Untuk itu ia akan mencoba untuk mendaratkan sang pemain ke London Utara pada bursa transfer musim panas kali ini.

Simak situasi transfer Arsenal dan Zaniolo di bawah ini.

1 dari 1

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa peluang Arsenal untuk mendaratkan Zaniolo terbilang cukup kecil.

Hal ini karena AS Roma mematok harga yang cukup mahal untuk sang pemuda. Mereka menginginkan sekitar 60 juta pounds sebagai mahar transfer Zaniolo di musim panas ini.

Sementara Arsenal hanya memiliki dana transfer sebesar 45 juta pounds. Jika mereka tidak mampu menambah dana transfer mereka, maka Zaniolo akan jatuh ke pelukan klub lain di musim panas ini.