FOLLOW US:


Arsenal Naik Peringkat, Bellerin Langsung Ejek Tottenham

02-04-2019 05:30

 | Bellerin

Arsenal Naik Peringkat, Bellerin Langsung Ejek Tottenham
Hector Bellerin © AFP

Bola.net - Kemenangan yang diraih Arsenal atas Newcastle pada laga lanjutan Premier League hari Selasa (2/4) tadi menjadi kabar baik untuk salah satu pemainnya, Hector Bellerin. Ia bahkan merayakan keberhasilan itu dengan sebuah ejekan untuk tim rival, Tottenham.

The Gunners keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 dari laga yang berlangsung di markasnya, Emirates Stadium. Dua gol itu dicetak masing-masing pada babak pertama dan kedua oleh Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal kini menempati posisi tiga klasemen Premier League dengan koleksi 63 poin. Sementara itu, Tottenham dan Manchester United harus tergusur ke peringkat empat dan lima menyusul kemenangan tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Ejek Tottenham

Sayangnya, kemenangan tersebut tak bisa dinikmati secara langsung oleh Bellerin. Seperti yang diketahui, pemain asal Spanyol tersebut sedang menjalani proses penyembuhan atas cedera ACL yang diterimanya beberapa waktu lalu.

Meskipun demikian, Bellerin masih sempat merayakan kemenangan The Gunners dengan cara yang berbeda. Ia melakukannya dengan melontarkan ejekan kepada rival sekota Arsenal, Tottenham.

"Senang bisa berada di atas Tottenham saat ini. Mereka selalu berada di bawah bayang-bayang kami!" tutur Bellerin seperti yang dikutip dari Evening Standard.

2 dari 3

Kondisi Terkini Cedera Bellerin

Walaupun mengalami cedera, Bellerin tetap turut serta bersama rekan satu timnya berangkat ke Dubai beberapa waktu lalu dengan tujuan yang berbeda. Sementara rekan setimnya menjalani pemusatan latihan, Bellerin sedang melangsungkan proses rehabilitasinya.

"Saya pergi ke Dubai dengan rekan satu tim sebagai bagian dari tahap rehabilitasi berikutnya," tambah pemain berumur 24 tahun tersebut.

"Saya merasa lebih baik di setiap harinya, dan saya sudah tak sabar ingin segera kembali ke lapangan," tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Bellerin sempat datang dengan berita yang kurang menyenangkan buat penggemar Arsenal. Ia mengaku pernah merasakan sakit yang sangat hebat di kakinya saat baru bangun dari tidurnya.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video statistik Arsenal vs Manchester United pada laga pekan ke-30 Premier League 2018-2019, Minggu (10/3/2019) di Emirates Stadium, London.