Arsenal Ramaikan Perburuan Mauro Icardi

Serafin Unus Pasi | 13 Desember 2021 17:12
Ekspresi Mauro Icardi pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi perburuan striker baru Arsenal memasuki babak baru. The Gunners dilaporkan kini mengincar penyerang PSG, Mauro Icardi.

Sejak musim panas kemarin, Arsenal dirumorkan mencari striker baru. Ini disebabkan mereka berpotensi kehilangan Alexandre Lacazette yang kontraknya habis di musim panas nanti.

Kebutuhan striker baru Arsenal semakin meningkat. Setelah baru-baru ini Pierre-Emerick Aubameyang berselisih dengan Mikel Arteta, yang berujung ia tidak dibawa saat melawan Southampton.

Dilansir Football London, Arsenal kini mulai menyisir sejumlah nama striker baru yang akan didatangkan di bulan Januari nanti. Salah satunya adalah Mauro Icardi.

Apa penyebab Arsenal tertarik mendatangkan Icardi? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut. Arsenal sangat tertarik untuk mengamankan jasa Icardi. Karena mereka terkesan dengan track record yang dimiliki sang striker.

Penyerang asal Argentina itu dinilai punya track record yang bagus. Semenjak membela Inter Milan, ia punya track record yang apik sebagai striker haus gol.

Usianya juga masih cukup produktif. Sehingga ia dinilai bisa jadi investasi yang bagus bagi timnya.

2 dari 4 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, Arsenal berpeluang untuk mengamankan jasa sang striker. Karena PSG terbuka untuk menjual sang striker.

Ini disebabkan Mauricio Pochettino kurang puas dengan performa Icardi. Sehingga ia berencana untuk mencari striker lain.

Itulah mengapa Arsenal bisa mendapatkan jasa sang striker jika mereka memberikan tawaran yang bagus ke PSG.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, Arsenal perlu keluar uang yang cukup banyak untuk jasa Icardi. Karena sang striker masih terikat kontrak hingga tahun 2024.

PSG kabarnya membanderol Icardi di angka 40 juta Euro. Jadi mereka akan menunggu tawaran resmi dari Arsenal dalam waktu dekat ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR