FOLLOW US:


Arsenal Siap Boyong Dua Pemain Real Madrid Ini

17-07-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Siap Boyong Dua Pemain Real Madrid Ini
Skuat Madrid rayakan gol Lucas Vazquez. © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan tengah mencari tambahan amunisi baru dari Spanyol. The Gunners diyakini tengah mengincar dua pemain Real Madrid, Lucas Vazquez dan Keylor Navas.

Arsenal memang tengah berupaya untuk memperbaiki skuat mereka. Pencapaian buruk mereka di musim lalu membuat Unai Emery ingin membenahi performa skuat The Gunners.

Arsenal juga membutuhkan tambahan tenaga baru setelah beberapa pemain mereka meninggalkan London Utara. Nama-nama seperti Petr Cech, Aaron Ramsey dan Stephan Lichtsteiner sudah angkat kaki sehingga mereka perlu mencari penggantinya.

DIlansir Sportsmole, Arsenal tengah mengupayakan mendatangkan dua pemain baru dari Real Madrid. Mereka adalah Lucas Vazquez dan Keylor Navas.

Arsenal membidik Vazquez karena mereka butuh tambahan amunisi baru di sektor sayap mereka. Mereka menjadikan Vazquez sebagai alternatif Wilfried Zaha yang harganya diluar jangkauan mereka.

Sementara Navas dibidik menjadi kiper cadangan mereka. Ia akan menggantikan peran Petr Cech yang pensiun di musim panas ini.

Untuk itu pihak Arsenal tengah menjalin komunikasi yang intens dengan pihak Real Madrid untuk menunaikan transfer kedua pemain ini.

Simak manuver transfer Arsenal untuk Navas dan Vazquez di bawah ini.

1 dari 1

Bayar Murah

Menurut laporan tersebut, Arsenal menyiapkan dana yang cukup terbatas untuk mendatangkan kedua pemain itu ke London Utara.

Mereka diberitakan menawar kedua pemain itu dengan mahar sebesar 54 juta pounds. Mereka berharap bahwa tawaran ini bisa membuat Real Madrid melepaskan kedua pemain ini.

Arsenal cukup optimis bisa mengunci transfer kedua pemain ini karena keduanya sekarang menjadi pemain surplus di skuat Los Blancos, sehingga mereka bisa didatangkan dengan harga yang terjangkau.