Arsenal Siap Saingi MU untuk Transfer Cody Gakpo

Serafin Unus Pasi | 9 Agustus 2022 06:06
Striker Belanda, Cody Gakpo (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Cody Gakpo di musim panas ini tidak akan berjalan lancar. Arsenal dilaporkan siap bekerja keras untuk menggagalkan transfer tersebut.

Manchester United ditinggal Edinson Cavani di musim panas ini. Kepergian sang striker itu perlu segera ditambal oleh United karena stok penyerang mereka tidak terlalu banyak di musim panas ini.

Nama terbaru yang dikaitkan dengan Manchester United adalah Cody Gakpo. Setan Merah dilaporkan kesengsem dengan penyerang milik PSV Eindhoven itu.

Dilansir Goal International, MU mendapatkan adangan baru untuk transfer Gakpo. Arsenal bertekad menikung transfer tersebut di musim panas ini.

Simak situasi transfer Gakpo di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Target Prioritas

Menurut laporan tersebut, sejak bursa transfer dibuka, Arsenal sudah menargetkan untuk membeli Gakpo.

Mikel Arteta ingin mendatangkan sang penyerang ke Arsenal. Karena saat ini stok penyerang Arsenal sangat terbatas.

Gakpo sendiri bisa dimainkan di beberapa posisi di lini serang. Jadi Arteta sangat tertarik menggunakan jasanya di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Coba Telikung

Arsenal tahu bahwa Manchester United sedang intens mendekati Gakpo. Namun The Gunners bertekad untuk membajak transfer ini.

Mereka dilaporkan sudah mengontak agen sang penyerang. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut Gakpo.

Arsenal juga berani memberikan garansi jam bermain untuk sang winger. Mereka berharap itu bisa membuat Gakpo lebih memilih mereka ketimbang MU di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Baik Manchester United dan Arsenal harus siap keluar uang agak banyak untuk transfer Gakpo. Karena PSV ogah menjualnya dengan harga murah.

Raksasa Eredivisie itu hanya mau berpisah dengan sang penyerang di angka 40 juta Euro di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR