FOLLOW US:


Arsenal Siapkan 70 Juta Untuk Bajak Duo Lisbon

03-07-2017 17:48

 | William Carvalho

Arsenal Siapkan 70 Juta Untuk Bajak Duo Lisbon
Gelson Martins © AFP

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan siap mengucurkan dana mencapai 70 juta Pounds untuk bisa memboyong duo gelandang Sporting Lisbon yakni William Carvalho dan Gelson Martins.

Musim panas ini, Arsenal kembali mencoba lebih keras lagi memperkuat timnya. Sebab musim lalu mereka mengalami penurunan prestasi yang signifikan.

Sejumlah pemain pun dikabarkan akan berusaha diboyong oleh Wenger. Di antaranya adalah Alexandre Lacazette, Kylian Mbappe, hingga Thomas Lemar.

Menurut laporan dari A Bola, kini bertambah lagi daftar pemain yang diincar manajer asal Prancis tersebut. Tak hanya satu tapi dua sekaligus yakni Carvalho dan Martin.

Tak tanggung-tanggung, Wenger disebut siap menggelontorkan dana mencapai 70 juta Pounds untuk bisa memboyong keduanya ke Emirates musim panas ini.

William Carvalho

Carvalho sendiri sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Sementara Martins belakangan ini disebut masuk incaran Liverpool dan Manchester United.

Carvalho adalah pemain didikan akademi Lisbon. Pemain berposisi gelandang bertahan ini sudah bermain sebanyak 155 kali bagi klub tersebut, dan menyumbangkan 10 gol plus 12 assist.

Sementara itu Martins juga merupakan pemain didikan Lisbon. Sejauh ini pemain berposisi winger itu sudah bermain sebanyak 88 kali dan mencetak 14 gol plus 18 assist.