FOLLOW US:


Arsenal Terdepan untuk Daratkan Dayot Upamecano

22-10-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Terdepan untuk Daratkan Dayot Upamecano
Dayot Upamecano © RB Leipzig Official

Bola.net - Spekulasi mengenai masa depan Dayot Upamecano nampaknya akan segera berakhir. Bek RB Leipzig itu kemungkinan besar akan bergabung dengan Arsenal di tahun depan.

Upamecano merupakan salah satu bek muda terbaik di Eropa saat ini. Di usianya yang masih menginjak 20 tahun, ia sudah menjadi langganan starter di skuat Leipzig dalam dua musim terakhir.

Berkat performa apiknya, ada banyak klub yang tertarik untuk menawar sang pemain. Ada nama Arsenal dan AC Milan yang diberitakan ingin merekrutnya namun usaha mereka gagal di musim panas kemarin.

Calciomercato mengklaim bahwa Upamecano saat ini tersedia di pasaran. RB Leipzig diberitakan sudah bersedia untuk menjual sang pemain.

Simak situasi transfer Upamecano di bawah ini.

1 dari 3

Segera Jual

Menurut laporan tersebut, RB Leipzig memutuskan menjual Upamecano karena situasi kontraknya di Jerman.

Sang bek kontraknya akan habis pada tahun 2021 mendatang. Namun hingga saat ini ia masih belum mau memperpanjang kontraknya bersama Die Rotten Bullen.

RB Leipzig tidak mau ambil resiko kehilangannya secara cuma-cuma. Untuk itu mereka mulai membuka pintu negosiasi dengan klub-klub peminat Upamecano.

2 dari 3

Arsenal Terdepan

Menurut laporan tersebut, Arsenal menjadi tim yang paling berpeluang untuk mengangkut bek Prancis tersebut.

RB Leipzig diberitakan sudah memasang mahar transfer sang bek. Mereka menginginkan tidak kurang dari 50 juta pounds untuk merekrut sang pemain.

AC Milan diberitakan tidak punya uang untuk membeli Upamecano, sehingga Arsenal kini lebih berpeluang mendaratkan sang bek.

3 dari 3

Pulih Cedera

Upamecano sendiri baru saja pulih dari cedera yang membekapnya sejak awal musim kemarin.

Ia sudah bermain di lima pertandingan terakhir RB Leipzig dan menunjukkan performa yang sangat impresif di raksasa Jerman tersebut.

(Calciomercato)