FOLLOW US:


Arsenal Tolak Lamaran Barca untuk Bellerin

24-06-2016 15:20

 | Bellerin

Arsenal Tolak Lamaran Barca untuk Bellerin
Hector Bellerin © AFP
Bola.netBola.net - Arsenal sudah mengatakan pada Barcelona bahwa usaha mereka untuk mendapatkan Hector Bellerin bakal sia-sia.

Bellerin, yang memulai karirnya sebagai pemain muda di La Masia, pindah ke Arsenal di 2011, sebelum ia akhirnya mengikat kontrak profesional di klub London Utara.

Pemain berusia 21 tahun menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Ia sebelumnya kesulitan untuk bersaing dengan Mathieu Debuchy, sebelum akhirnya memanfaatkan krisis cedera yang terjadi di klub untuk merebut tempat inti di posisi bek kanan tim asuhan Arsene Wenger.

Aksinya tersebut membuat ia masuk dalam tim terbaik Premier League musim lalu dan akhirnya masuk dalam skuat Spanyol untuk Euro 2016.

Sementara Barcelona baru saja kehilangan bek kanan Dani Alves, dan hal ini memancing spekulasi yang mengatakan mereka bakal merekrut Bellerin sebagai pengganti.

Namun pakar La Liga, Guillem Balague, mengatakan pada Sky Sports: "Barcelona mencoba untuk mendapatkan Hector Bellerin dari Arsenal dan mereka pikir mereka punya peluang."

"Arsenal berpikir mereka tidak memiliki peluang sama sekali, apapun yang terjadi."