FOLLOW US:


Arsenal vs Tottenham: Ini Penerawangan Michael Owen Soal Skor Akhirnya

13-03-2021 07:03

 | Yaumil Azis

Arsenal vs Tottenham: Ini Penerawangan Michael Owen Soal Skor Akhirnya
Duel Tottenham vs Arsenal di pekan ke-11 Premier League di Tottenham Hostpur Stadium, Minggu (06/11/2020) malam WIB. © Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Premier League menyajikan laga seru di akhir pekan ini. Dua klub asal London Utara yang dikenal memiliki rivalitas sengit, Arsenal dan Tottenham, bakal bertemu di Emirates Stadium.

Kondisi kedua tim tidak sedang baik-baik saja saat ini, namun Tottenham sedikit lebih baik ketimbang Arsenal. Klub asuhan Jose Mourinho itu baru meraih tiga kemenangan beruntun di liga dan sedang menempati peringkat ke-7.

Di sisi lain, Arsenal masih belum bisa beranjak dari peringkat ke-10 yang sudah ditempatinya selama berpekan-pekan. Hal ini bisa disebabkan oleh inkonsistensi hasil yang klub berjuluk the Gunners itu dapatkan dalam tiga laga terakhir.

Menilik lima pertemuan terakhir, Tottenham nampak lebih unggul ketimbang Arsenal. Mereka belum pernah menelan kekalahan dengan rincinan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Laga yang Seru untuk Dinantikan

Legenda Liverpool, Michael Owen, coba memaparkan prediksi soal skor akhir pertandingan kali ini kepada BetVictor. Sosok kelahiran Inggris tersebut meyakini kalau pertemuan antara kedua tim bakal menyajikan laga yang seru untuk disaksikan.

"Pertandingan ini selalu menjadi kejadian yang besar, dan dengan kedua pihak sedang berada di performa terbaiknya, yang satu ini bakalan menjadi pertandingan yang menarik," kata Owen.

"Saya meyakini Arsenal akan menguasai sebagian besar teritori di sini, sementara Spurs akan berharap menjebol gawang Arsenal kewat serangan balik. Saya pikir itu akan berhasil," lanjutnya.

2 dari 2

Prediksi Skor Akhir Owen

Owen juga mengaku terkesan dengan sajian performa yang diberikan Arsenal dalam ajang Liga Europa baru-baru ini. Tapi, ia meyakini kalau klub besutan Mikel Arteta tersebut takkan membawa pulang poin penuh dari laga ini.

"Saya sangat terkesan dengan kemenangan Arsenal di Liga Europa tengah pekan kemarin, dan dengan keduanya tampil sangat apik, saya bisa melihat mereka saling menggagalkan kemenangan. Arsenal 1-1 Tottenham," pungkasnya.

Jika sampai demikian, maka rekor buruk Arsenal saat bertemu Tottenham bakal semakin panjang. Namun paling tidak, the Gunners tidak perlu merasa malu seperti yang dirasakan pada bulan Desember lalu, di mana mereka kalah 0-2.

Ngaku fans Arsenal atau Tottenham? Yuk ikutan tebak pemenang di bawah ini.

(Metro)