FOLLOW US:


Ashley Cole Akan Kembali Berkarir di Inggris

15-07-2017 19:20

 | Harry Redknapp

Ashley Cole Akan Kembali Berkarir di Inggris
Ashley Cole © Ist

Bola.net - Harry Redknapp dikabarkan sudah membuat pendekatan pada Ashley Cole dan coba mendatangkannya ke Birmingham, menurut The Sun.

Cole, kini berusia 36 tahun, merupakan pemain yang tengah membela LA Galaxy, namun ia masih memiliki sisa setahun dalam kontraknya di klub MLS.

Dan Redknapp kini disebut menginginkan dirinya bermain di St Andrew, seiring dengan usaha Birmingham untuk bermain lebih baik di Championship, setelah musim lalu harus berusaha ekstra keras lolos dari degradasi.

Harry Redknapp

Eks manajer Tottenham tersebut ingin memanfaatkan pengalaman Cole dan juga mental juaranya, usai sang bek tercatat sudah tiga kali memenangkan Premier League dan sekali juara Liga Champions.

Redknapp terkesan dengan penampilan Cole di Amerika Serikat, di mana yang bersangkutan tampil cukup apik di musim keduanya di MLS.

Namun Galaxy konon akan memberikan Cole kontrak baru untuk membuatnya menutup karir di negeri Paman Sam. Meski begitu, sang bek mungkin akan tergoda untuk kembali ke Inggris sebelum benar-benar gantung sepatu.