FOLLOW US:


Mourinho Masih Inginkan Dua Pemain lagi

15-07-2017 15:10

 | Jose Mourinho

Mourinho Masih Inginkan Dua Pemain lagi
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini membeberkan manuver transfer setan merah di bursa transfert kali ini. The Special One menyebut ia masih membutuhkan dua pemain lagi untuk memperkuat timnya musim depan.

Pada bursa transfer ini Manchester United memang tidak terlalu aktif dalam belanja pemain. Tim berjuluk setan merah ini sejauh ini baru mendatangkan dua pemain saja hingga hari ini.

Mereka adalah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Kedua pemain yang berposisi sebagai bek tengah dan striker itu dibeli United dari Benfica dan Everton dengan nilai transfer total hampir mencapai 100 Juta Pounds.

Paul Pogba.
Mourinho menyebut kedua pemain itu bukan pemain terakhir yang akan didatangkannya karena ia masih mengincar dua pemain lagi. "Saya tidak ingin berada di posisi Ed Woodward dalam negosiasi pemain karena segala sesuatunya berjalan dengan sulit saat ini," buka Mourinho kepada Sportsmole.

"Ada kemungkinan kami tidak mendapatkan dua pemain lagi pada bursa transfer ini, mungkin kami cuma bisa mendapatkan satu lagi. Namun kami butuh satu pemain lagi untuk memberikan kami opsi yang lebih banyak."

"Kami memiliki pemain yang masuk ke dalam tim kami namun tidak bisa bermain untuk beberapa bulan ke depan seperti Marcos Rojo, Ashley Young, Luke Shaw, dan Zlatan jika ia bertahan. Kami membutuhkan dua pemain lagi, setidaknya satu pemain lagi." tandas mantan pelatih Chelsea tersebut.