Aston Villa Relakan Sang Gelandang Pindah ke Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 22 Juni 2022 05:58
Selebrasi John McGinn (kiri) usai mencetak gol untuk Aston Villa (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk meminang John McGinn di musim panas ini berpotensi jad kenyataan. Aston Villa dilaporkan siap berpisah dengan sang gelandang.

MU membutuhkan beberapa gelandang baru di musim panas ini. Pasalnya Setan Merah ditinggal empat gelandang di musim panas ini sehingga mereka butuh tambahan tenaga di sektor itu.

Salah satu nama yang beberapa kali disebut jadi incaran MU adalah John McGinn. Gelandang Aston Villa ini dinilai punya kemampuan yang dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Setan Merah.

Football Insider mengklaim bahwa MU berpotensi mendapatkan jasa McGinn. Aston Villa dilaporkan membuka diri untuk menjual sang pemain.

Simak situasi transfer McGinn di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Siap Dijual

Laporan itu mengklaim bahwa Aston Villa awalnya enggan menjual McGinn. Namun sekarang mereka berubah pikiran.

Ini disebabkan Villa belanja cukup besar di musim panas ini. Sehingga neraca keuangan mereka jadi tidak seimbang.

Alhasil Steven Gerrard harus menjual salah satu pemainnya di musim panas ini. Mengingat stock gelandangnya cukup berlimpah, maka McGinn dilaporkan jadi salah satu yang bakal dijual sang manajer.

2 dari 4 halaman

Tunggu Tawaran dari MU

Menurut laporan tersebut, Aston Villa sudah menghubungi Manchester United. Mereka menunggu tawaran Setan Merah untuk sang gelandang.

Villa dilaporkan sudah menetapkan harga jual sang gelandang. Mereka menginginkan sekitar 40 juta Pounds untuk pemain Timnas Skotlandia itu.

Namun The Villans dikabarkan siap menegosiasikan harga itu bersama MU di bursa transfer kali ini.

3 dari 4 halaman

Bukan Prioritas

Laporan yang beredar di Inggris mengklaim bahwa Manchester United memang tertarik merekrut McGinn. Namun sang gelandang bukan prioritas utama Setan Merah.

MU dilaporkan kini fokus untuk mendatangkan Christian Eriksen dan Frenkie De Jong di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR