FOLLOW US:


Aston Villa Segera Tuntaskan Transfer Kiper MU Ini

05-01-2017 11:54

 | Sam Johnstone

Aston Villa Segera Tuntaskan Transfer Kiper MU Ini
Sam Johnstone © Manchester United

Bola.net - Klub asal Championship, Aston Villa dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan kiper muda Manchester United, Sam Johnstone dalam waktu dekat. Villa disebut akan segera menuntaskan kesepakatan peminjaman sang kiper paling lambat akhir pekan ini.

Pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu, pelatih MU Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa ia akan melepaskan Sam Johnstone sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin ini. Mourinho menilai kiper berusia 23 tahun itu butuh waktu bermain lebih mengingat ia memiliki bakat yang cukup besar.

Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, sejatinya ada beberapa klub Championship yang tertarik menggunakan jasa johnstones. Namun dikabarkan Aston Villa adalah klub yang paling berpeluang untuk mendaratakan Johnstones dalam waktu dekat.

Salah satu faktor yang mempengaruhi kepindahan Johnstones ke Villa Park nanti adalah kehadiran Steve Bruce di sana. Mantan pemain MU itu disebut sudah memberikan garansi kepada Jose Mourinho bahwa ia kaan menjadikan Johnstone sebagai kiper utamanya di paruh kedua musim ini.

Mourinho sendiri kabarnya senang dengan penawaran Bruce tersebut. Dan menurut laporan tadi, transfer peminjaman sang kiper kabarnya akan segera dituntaskan paling lambat akhir pekan ini.(tdm/dub)