FOLLOW US:


Atletico Madrid Incar Lacazette, Bisa Ditukar dengan Lemar

14-01-2020 13:10

 | Aga Deta

Atletico Madrid Incar Lacazette, Bisa Ditukar dengan Lemar
Alexandre Lacazette © AP Photo

Bola.net - Atletico Madrid ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari ini. Salah satu prioritas mereka dalam waktu dekat ini adalah memboyong penyerang baru.

Pemain yang masuk dalam incaran Atletico adalah Alexandre Lacazette. Pemain Prancis itu sejatinya sudah dikaitkan dengan Atleti ketika ia bergabung dengan Arsenal pada 2017.

Lacazette memiliki kontrak di Arsenal sampai musim 2021/22 dan telah mencetak 42 gol dengan 20 assist dalam 107 penampilan. 32 gol itu terjadi di Premier League dengan 17 assist.

Reporter Italia Tancredi Palmeri mengatakan bahwa Atleti telah melakukan kontak dengan Arsenal. Atletico ingin mendatangkan Lacazette.

Sementara Marca mengatakan kalau The Gunners menginginkan salah satu pemain Atletico sebagai gantinya. Kedua pemain bisa bertukar tempat pada bursa transfer Januari.

1 dari 1

Ditukar Lemar

Pemain yang dimaksud adalah Thomas Lemar. Sang pemain sudah lama diminati oleh Arsenal tetapi transfer tersebut tidak pernah terwujud.

Lemar mendarat di Madrid setelah meraih kesuksesan di AS Monaco pada tahun 2018. Namun, karier pemain Prancis itu meredup di Wanda Metropolitano.

Pemain berusia 24 tahun itu bisa dibilang minim kontribusi. Ia belum mencetak gol atau assist dari 21 pertandingan musim ini.

Sumber: NBC Sports