FOLLOW US:


Awas MU, PSG Juga Inginkan Gelandang Inter Milan Ini

04-01-2018 11:05

 | Joao Mario

Awas MU, PSG Juga Inginkan Gelandang Inter Milan Ini
Joao Mario © AFP

Bola.net - Manchester United nampaknya harus mengambil langkah cepat untuk mengamankan Joao Mario. Tim asal Prancis, PSG dikabarkan siap menggagalkan rencana mereka untuk merekrut pemain Inter Milan tersebut.

Mario sendiri memang tengah dikabarkan tidak bahagia di Giuseppe Meazza. Minimnya jam bermain yang diberikan Luciano Spalletti ditengarai menjadi penyebab ketidakbahagiannya di kota Milan.

Beberapa minggu terakhir sosok Mario dikabarkan menjadi incaran klub EPL, Manchester United. Ia bahkan akan dijadikan alat tukar Inter Milan untuk mendatangkan Henrikh Mkhitaryan.

Eder dan Joao Mario.
Namun menurut laporan yang diturunkan Sportsmole, rencana barter Mario-Mkhitaryan ini terancam batal. Pasalnya kubu PSG tertarik untuk mendatangkan sang gelandang pada bursa transfer ini.

Menurut laporan tersebut, Mario merupakan pemain yang diincar oleh pelatih Les Parisien, Unai Emery. Emery sendiri sudah memantau perkembangan sang gelandang sejak lama sehingga ia ingin bisa melatih pemain Timnas Portugal itu di Paris.

Menurut laporan tersebut, PSG sedikit terkendala dengan aturan FFP untuk merekrut Mario pasalnya mereka baru menghabiskan 222 Juta Euro untuk membeli Neymar. Untuk itu mereka harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu agar bisa mengamankan tanda tangan gelandang 24 tahun tersebut.