FOLLOW US:


Ayah Pastikan Thomas Partey Ingin Bermain di Inggris

05-06-2019 06:00

 | Serafin Unus Pasi

Ayah Pastikan Thomas Partey Ingin Bermain di Inggris
Thomas Partey © AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United dan Arsenal. Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey dikonfirmasi oleh sang ayah tertarik untuk bermain di Inggris musim depan.

Partey yang merupakan produk akademi Atletico Madrid menunjukkan performa yang gemilang bersama Los Rojiblancos. Ia tercatat total bermain sebanyak 42 kali di lini tengah Los Rojiblancos musim ini.

Perkat performa apiknya itu, Manchester United dan Arsenal tertarik untuk memboyongnya di musim panas nanti. Sang gelandang dinilai punya kemampuan untuk mendongkrak performa lini tengah kedua tim musim depan.

Ayah Partey sendiri mengaku sangat mendukung jika anaknya pindah ke Inggris musim depan. "Saya mengatakan kepada Thomas untuk mengejar karirnya," buka Partey Senior kepada Enigye FM.

Baca komentar lengkap sang ayah di bawah ini.

1 dari 2

Lebih Dihargai

Pada kesempatan itu sang ayah menilai anaknya tidak terlalu mendapatkan penghargaan yang layak selama ia membela Atletico Madrid.

Untuk itu ia menilai berpindah klub merupakan opsi terbaik untuk anaknya saat ini.

"Jika mereka tidak menghargai anda di tempat anda berada sekarang, maka di tempat lain anda mungkin akan dihargai lebih daripada yang anda dapatkan sekarang."

2 dari 2

Ingin ke Inggris

Sang ayah juga menyebut Partey sangat antusias dengan tawaran yang diberikan Arsenal dan Manchester United.

Ia menyebut putranya merasa tertantang untuk bermain di Premier League untuk musim depan.

"Saya rasa dia pasti ingin pindah ke Inggris ketika ia benar-benar mendapatkan kesempatan untuk pindah ke sana." tandasnya.