FOLLOW US:


Babayaro Ingatkan Chelsea: Sulit Cari Pengganti Diego Costa

16-07-2017 02:16

 | Diego Costa

Babayaro Ingatkan Chelsea: Sulit Cari Pengganti Diego Costa
Diego Costa © AFP

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Celestine Babayaro mengatakan bahwa mencari pengganti penyerang sekaliber Diego Costa akan menjadi pekerjaan sulit bagi The Blues.

Sebagaimana diketahui, masa depan Diego Costa di Chelsea memang belum menemui kejelasan. Penyerang Spanyol kelahiran Brasil itu pada musim panas lalu telah mengatakan bahwa pelatih Antonio Conte tak memasukkan namanya dalam rencana tim musim ini.

Costa pun diharapkan akan dilepas Chelsea musim panas ini. Namun sejauh ini The Blues belum melepas eks penyerang Atletico Madrid itu meskipun sudah ada beberapa rumor klub yang tertarik kepadanya.

"Kekhawatirannya adalah apakah Chelsea akan kehilangan Costa? Kami masih belum mendengar apapun dari klub soal Costa," ujarnya kepada talkSPORT.

"Saya sangat menilai Costa. Bila anda membiarkan pemain seperti Costa pergi, siapa yang akan anda tunjuk menggantikannya, dan seberapa mahal?" sambungnya.

"Tapi di penghujung hari itu akan tergantung pada apa yang diinginkan Conte, atau apa yang diinginkan manajemen, atau apa yang ingin mereka raih. Mereka punya dua kompetisi, Premier League dan Liga Champions, jadi mereka butuh skuat yang lebih baik dan lebih besar," tandasnya.(ts/dzi)