FOLLOW US:


Badai Cedera Melanda, Liverpool Promosikan 8 Pemain Muda Sekaligus!

19-11-2020 09:47

 | Asad Arifin

Badai Cedera Melanda, Liverpool Promosikan 8 Pemain Muda Sekaligus!
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. © AP Photo

Bola.net - Jurgen Klopp tidak tinggal diam melihat badai cedera yang melanda Liverpool. Sang manajer telah mempromosikan delapan pemain dari tim muda untuk bergabung pada sesi latihan tim utama Liverpool.

Jeda internasional memberi banyak kabar buruk untuk Liverpool. Sebab, satu per satu pemain mereka harus pulang dalam kondisi cedera. Ada yang parah, ada yang ringan.

Joe Gomez menjadi kasus pemain yang pulang cedera parah. Pemain 23 tahun itu mengalami cedera lutut. Gomez menyusul Virgil van Dijk yang juga akan absen untuk waktu lama.

Jordan Henderson, Andy Robertson, dan Rhys Williams, juga pulang dalam kondisi cedera. Sementara itu, ada nama Mohamed Salah yang dinyatakan positif Covid-19 usai memenuhi panggilan timnas Mesir.

1 dari 2

Jurgen Klopp Bawa 8 Pemain Muda

Regulasi Premier League musim 2020/2021 ini memastikan klub bisa mendaftarkan pemain ekstra. Sebagian tim mendaftarkan pemain muda yang sewaktu-waktu bisa dipanggil untuk bermain di Premier League.

Opsi tersebut diambil Jurgen Klopp saat situasi cedera melanda Liverpool. Sebelum ini, pria asal Jerman itu juga sudah memanggil pemain seperti Neco Williams, Rhys Williams, dan Nats Phillips untuk bermain di tim utama.

Dikutip dari The Mirror, Jurgen Klopp telah menambah delapan pemain muda baru. Mereka telah mulai latihan AXA Training Centre bersama pemain senior seperti James Milner yang tidak dipanggil ke timnas.

Dari delapan pemain, Klopp memanggil tiga penjaga gawang. Salah satunya adalah Jakub Ojrzynski yang berasal dari tim Liverpool U-18. Mereka berlatih ke tim utama karena Alisson harus bepergian bersama timnas Brasil.

Simak daftar delapan pemain muda Liverpool yang promosi ke tim utama di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 2

Daftar 8 Pemain Muda Liverpool yang Promosi ke Tim Utama

Vitezslav Jaros [kiper]

Marcelo Pitaluga [kiper]

Jakub Ojrzynski [kiper]

Billy Koumetio [belakang]

Jake Cain [Gelandang]

Leighton Clarkson [Gelandang]

Paul Glatzel [penyerang]

Luis Longstaff [penyerang]

Sumber: The Mirror