FOLLOW US:


Bahagianya Lingard Usai Cetak Gol Pertama Untuk MU

09-11-2015 15:16

 | Jesse Lingard

Bahagianya Lingard Usai Cetak Gol Pertama Untuk MU
Jesse Lingard © AFP

Bola.net - Pemain muda Manchester United, Jesse Lingard mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol pertamanya untuk The Red Devils. Menurutnya, gol itu adalah hadiah dari kesabarannya selama ini.

Lingard kembali menjadi pilihan utama pelatih Louis van Gaal seiring menurunnya performa Memphis Depay. Membayar kepercayaan sang pelatih, Lingard pun membalasnya dengan sebuah gol dalam kemenangan 2-0 atas West Brom akhir pekan lalu.

Sebuah tendangan dari pemain 22 tahun tersebut mampu memecah kebuntuan The Red Devils sebelum dilengkapi oleh gol Juan Mata lewat titik penalti pada masa injury time.

"Ini adalah sebuah perasaan yang hebat. Kebahagiaan yang murni. Keluarga saya ada di sini, gol itu menempatkan senyum di wajah mereka. Ibu, ayah, saudara dan pacar saya ada di sini, jadi mereka benar-benar bangga. Keluarga saya adalah fans United," ujarnya.

"Kesempatan saya ini tak datang selama tiga bulan. Saya harus bersabar. Saya berada di tribun untuk beberapa pertandingan, tapi saya harus bekerja keras dalam latihan, dan saya mendapatkan hadiah saya," tandasnya.(espn/dzi)