FOLLOW US:


Bailly Diperkirakan Pulih Lebih Cepat di MU

06-11-2016 04:00

 | Eric Bailly

Bailly Diperkirakan Pulih Lebih Cepat di MU
Eric Bailly © MUFC

Bola.net - Eric Bailly belum lama ini disebut sudah mengincar laga antara Manchester United dan Tottenham sebagai momen yang tepat untuk menandai kembalinya ia dari cedera.

Bulan lalu, Bailly mengalami cedera lutut ketika timnya kalah 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge dan beredar laporan yang mengatakan bahwa ia mungkin akan absen hingga Natal.

Namun demikian, laporan yang diturunkan oleh The Independent mengklaim pemain berusia 22 tahun berharap bisa kembali bermain lagi tepat pada waktunya untuk laga vital melawan Spurs pada 11 Desember.

Bailly sendiri dianggap sebagai transfer yang mengejutkan ketika ia pindah ke Old Trafford di musim panas, namun sejak saat itu ia mampu membuktikan kemampuannya dan menjadi bek tengah andalan tim, sebelum akhirnya mengalami cedera.

Sebelum tumbang, Bailly sudah mencatat tak kurang dari 13 penampilan di semua level kompetisi.

United sendiri tengah duduk di peringkat delapan klasemen sementara Premier League, usai hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Burnley pekan lalu. Berikutnya, tim asuhan Jose Mourinho akan bertandang ke Liberty Stadium untuk menghadapi Swansea City.