FOLLOW US:


Bakayoko Senang Menjadi Bagian Dari Chelsea

14-10-2017 18:20

 | Tiemoue Bakayoko

Bakayoko Senang Menjadi Bagian Dari Chelsea
Tiemoue Bakayoko © STD

Bola.net - Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko mengatakan bahwa dirinya sangat senang menjadi bagian dari tim sebesar Chelsea. Ia mengaku mendapat banyak pengalaman selama tiga bulan berada di Inggris.

Pemain berusia 23 tahun itu datang ke Stamford Bridge dari klub Prancis AS Monaco pada musim panas. Namun, ia melewatkan pertandingan pembuka musim ini karena mengalami cedera.

Bakayoko baru membuat debutnya saat Chelsea mengalahkan Tottenham 2-1 di Wembley. Sejak saat itu, ia tidak pernah absen mengawal lini tengah The Blues bersama N'Golo Kante.

Bermain di Inggris merupakan pengalaman yang baru buat Bakayoko setelah tampil impresif untuk Monaco. Bakayoko tentu saja sangat senang bisa bergabung dengan klub seperti Chelsea.

"Ini adalah dunia baru bagi saya, berada di lapangan atau dalam kehidupan pribadi saya, semuanya baru," kata Bakayoko kepada situs resmi Chelsea.

"Ini adalah negara baru dan jelas saya sedang belajar bahasa baru, tapi lebih dari apapun di lapangan saya sudah belajar banyak dan mendapatkan begitu banyak pengalaman baru.

"Saya bermain dengan pemain hebat, saya bermain untuk pelatih hebat, para penggemar cemerlang dan senang bisa menjadi bagian dari keseluruhan keluarga yaitu Chelsea."