FOLLOW US:


Neville Yakin Chelsea Masih Masuk Perburuan Gelar EPL

14-10-2017 16:40

 | Kevin De Bruyne

Neville Yakin Chelsea Masih Masuk Perburuan Gelar EPL
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Phil Neville merasa cukup yakin jika Chelsea masih terlibat dalam perburuan gelar Premier League meski mereka sempat mengalami kekalahan melawan Manchester City.

Chelsea mampu bangkit setelah menelan kekalahan mengejutkan dari Burnley pada laga pembuka Premier League di Stamford Bridge pada bulan Agustus. Setelah itu mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan beruntun.

Sang juara bertahan sempat bermain imbang tanpa gol saat menerima kunjungan Arsenal sebelum menang telak 4-0 atas Stoke City. Namun, dalam pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, The Blues takluk kala bersua Manchester City.

City menjadi tim kedua yang berhasil mengalahkan City setelah Kevin De Bruyne mencetak gol tunggal kemenangan timnya di Stamford Bridge. Meskipun begitu, Neville masih menganggap Chelsea masuk dalam perburuan gelar meski Manchester City dan Manchester United tampil sangat kuat di Premier League.

"Man United memiliki skuad yang bisa menandingi Man City," kata Neville kepada Sky Sports.

"Chelsea akan berada di sana [dalam perburuan gelar]. Tottenham akan kesulitan karena Wembley. Kedua klub Manchester tersebut berada di depan."

Chelsea sendiri saat ini sedang berada di peringkat keempat dengan koleksi 13 poin dan akan segera berhadapan dengan Crystal Palace.