FOLLOW US:


Bale Ogah Ladeni Kritikan Madridista

29-03-2015 19:20

 | Gareth Bale

Bale Ogah Ladeni Kritikan Madridista
Gareth Bale © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang asal Wales, Gareth Bale, mengatakan dirinya tak peduli dengan kritikan-kritikan yang dilontarkan para Madridista kepadanya.

Segelintir fans Madrid memang tengah kecewa pada performa Real Madrid belakangan ini. Mereka juga tak luput untuk mengkritik dan mencemooh para pemain di klub tersebut, termasuk Cristiano Ronaldo dan Bale. Kekecewaan itu kian membuncah setelah Los Blancos ditekuk Barcelona pekan lalu.

Bale sendiri baru saja tampil apik bagi negaranya di ajang Kualifikasi Piala Eropa kontra Israel dengan mencetak dua gol. Usai laga itu, ia pun akhirnya bereaksi atas semua aksi tak simpatik yang dilancarkan para Madridista tersebut.

"Saya tak perlu menjawab semua kritikan itu. Saya tahu, dan semua orang di sekitar saya tahu, apa yang bisa saya lakukan," ketusnya seperti dilansir Daily Mail.

"Ada momen-momen pasang surut di sepakbola. Anda harus menerimanya dengan lapang dada dan yang bisa Anda lakukan hanyalah menjawabnya dengan tampil apik di atas lapangan. Saya tak merasa saya perlu membuktikan pada siapapun yang benar atau salah. Saya hanya perlu bermain seperti biasanya saja," tegas Bale.