FOLLOW US:


Balik ke Manchester United, Ronaldo: Keputusan Terbaik yang Pernah Saya Buat!

12-09-2021 23:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Balik ke Manchester United, Ronaldo: Keputusan Terbaik yang Pernah Saya Buat!
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Newcastle di lanjutan Premier League matchday 4, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo mengatakan keputusan kembali ke Manchester United adalah keputusan terbaik yang pernah ia buat dalam karir sepak bolanya.

Ronaldo beberapa bulan terakhir digosipkan bakal cabut dari Juventus. Namun ada juga yang menyebut ia akan bertahan di Turin.

Namun pada akhirnya Ronaldo memilih cabut dari Juventus. Padahal ia masih terikat kontrak setahun lagi di Juventus Stadium.

Ronaldo sempat diklaim akan merapat ke Manchester City. Akan tetapi pada akhirnya CR7 memutuskan untuk kembali ke pelukan Manchester United.

1 dari 2

Keputusan Terbaik Ronaldo

Keputusan Cristiano Ronaldo ini disambut dengan girang oleh fans Manchester United. Saham klub bahkan sempat terdongkrak akibat kepulangan Ronaldo ke Old Trafford.

Namun bukan cuma fans MU saja yang senang. Ronaldo juga mengaku ia sangat senang bisa 'pulkam' ke United.

"Ini adalah keputusan terbaik yang saya buat. Ini adalah waktu yang tepat," kata Ronaldo dalam wawancara dengan Telefoot.

Ronaldo menambahkan, ia tak sekadar numpang lewat di MU. Ia ingin membawa klubnya meraih gelar juara.

"Saya ingin membuat sejarah, membantu Manchester meraih hasil bagus dan memenangkan trofi," tegas Ronaldo.

2 dari 2

Pesan Ronaldo untuk Fans MU

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sempat memberikan pesan khusus pada fans Manchester United. Ia berterima kasih karena telah diberi sambutan yang luar biasa saat balik ke Old Trafford.

"Pesan saya untuk para fans selalu sama, yaitu saya ingin mereka selalu percaya kepada tim ini. Mereka benar-benar telah mendorong tim ini untuk bermain dengan lebih baik," ucapnya pada MUTV.

"Saya juga berterima kasih kepada mereka khususnya untuk hari ini karena sambutan mereka yang luar biasa kepada saya. Saya benar-benar berterima kasih pada mereka," tegas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sudah menjalani debutnya bagi Manchester United. Ia membantu MU mengalahkan Newcastle 4-1 dan dalam prosesnya ia mengemas dua gol sekaligus.

(telefoot)