FOLLOW US:


Ballack: Ozil Harusnya Tak Tinggalkan Madrid

18-09-2014 03:00

 | Mesut Ozil

Ballack: Ozil Harusnya Tak Tinggalkan Madrid
Ozil harusnya tetap di Madrid? © AFP
Bola.netBola.net - Mantan kapten timnas Jerman Michael Ballack memberikan komentar mengenai penurunan performa Mesut Ozil. Ballack merasa bingung melihat sikap Ozil sepanjang pertandingan.

Ballack melihat Ozil seperti kehilangan kepercayaan dirinya selama ini. Bahkan dengan status sebagai juara dunia bersama timnas Jerman. Bahasa tubuh Ozil selalu menunjukkan kurangnya rasa percaya diri.

"Saya tak tahu apa yang terjadi kepada Ozil. Saya rasa pasti ada sesuatu yang terjadi di belakang layar. Kepalanya selalu tertunduk, bahasa tubuhnya juga tidak bagus, bahkan dengan medali Piala Dunia yang sudah dimilikinya," terang Ballack kepada Sky Sports.

Ballack juga mempertanyakan keputusan Ozil untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal musim lalu. Ballack menganggap Ozil harusnya berusaha untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

"Saya tak tahu apa yang terjadi tahun lalu ketika dia meninggalkan Madrid menuju Arsenal. pemain sekaliber di harusnya berusaha untuk bersama Real Madrid. Tapi itu cuma opini saya. Anda bisa lihat Ozil memiliki sedikit masalah di Arsenal. Tapi dia sudah bermain cukup bagus, hanya butuh waktu untuk beradaptasi lagi di klub."