FOLLOW US:


Barca Masih 'Wait and See' Terkait Messi

17-12-2015 22:12

 | Lionel Messi

Barca Masih 'Wait and See' Terkait Messi
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Robert Fernandez mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini masih belum bisa memastikan apakah Lionel Messi bisa main di laga final Piala Dunia Antar Klub.

Sebelumnya, Messi tak ikut bermain kala Barcelona menghadapi jawara Asia asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande, di semifinal ajang tersebut. Pasalnya La Pulga didiagnosis mengalami renal colic alias rasa nyeri yang diakibatkan oleh masalah batu ginjal. Kondisi semacam ini tidak serius, namun akan terasa amat sakit di perut.

Barca menang 3-0 lawan Evergrande di partai semifinal tersebut. Mereka akan bersua River Plate di partai final nanti, yang akan digelar pada tanggal 20 Desember mendatang.

Messi sendiri diharapkan bisa ikut bermain di pertandingan tersebut. Namun Sporting Director Barca, Robert Fernandez, mengaku pihaknya masih harus menunggu lebih dulu untuk bisa memastikan apakah sang superstar bisa main di partai tersebut.

"Leo dalam kondisi tak bagus. Ia mengalami renal colic, dan kita semua tahu betapa menyakitkannya hal tersebut," ujar Fernandez seperti dilaporkan Sport.

"Kita lihat saja bagaimana keadaannya setelah satu malam, bagaimana perubahan pada sakitnya tersebut dan kita lihat saja bagaimana keadaannya nanti dan apakah ia akan bisa bermain di pertandingan selanjutnya," terangnya.