FOLLOW US:


Barcelona Segera Ajukan Tawaran Perdana untuk Luiz Felipe

18-04-2020 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Segera Ajukan Tawaran Perdana untuk Luiz Felipe
Pemain Lazio Luiz Felipe © SS Lazio

Bola.net - Ketertarikan Barcelona terhadap Luiz Felipe nampaknya bukan sekedar kabar burung semata. El Blaugrana diberitakan akan segera melepaskan tawaran perdana untuk bek milik Lazio tersebut.

Membeli bek tengah baru merupakan salah satu rencana belanja Barcelona di musim panas nanti. El Blaugrana membutuhkan bek baru yang bisa menjadi suksesor Gerard Pique di masa depan.

Sejumlah bek papan atas dunia dikaitkan dengan juara bertahan La Liga tersebut. Salah satunya bek muda milik Lazio, Luiz Felipe.

Sport melansir bahwa Barcelona ternyata sangat serius ingin merekrut Felipe. Mereka diberitakan akan segera melepaskan tawaran perdana mereka untuk sang bek.

Simak situasi transfer Felipe selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Penampilan Ciamik

Laporan itu mengklaim bahwa Felipe saat ini menjadi salah satu prioritas transfer Barcelona di musim panas nanti.

Sang bek musim ini menjadi pilihan utama Simone Inzaghi di lini pertahanan Lazio. Bek asal Brasil itu menunjukkan performa yang solid sehingga Lazio kini bersaing untuk meraih Scudetto.

Quique Setiend diberitakan terkesima dengan kemampuan bek 23 tahun tersebut sehingga ia ingin memboyong sang bek ke Camp Nou musim depan.

2 dari 3

Ajukan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Barcelona akan segera bergerak untuk mengamankan jasa Felipe di musim panas nanti.

Mereka sudah menjalin komunikasi dengan Lazio. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk memboyong Felipe ke Catalunya.

Kubu Las Azulgrana diberitakan siap membayar Lazio dengan mahar 40 juta Euro agar Felipe bisa bergabung dengan tim mereka musim depan.

3 dari 3

Siap Pindah

Beberapa waktu yang lalu, agen Felipe mengatakan bahwa kliennya memang mendapatkan sejumlah tawaran untuk pindah.

Ia juga menyebut bahwa Felipe siap pindah ke klub-klub besar di musim panas nanti.

(Sport)