FOLLOW US:


Barnes: Coutinho Tak Akan Ngambek Jika Gagal ke Barca

12-08-2017 22:05

 | Philippe Coutinho

Barnes: Coutinho Tak Akan Ngambek Jika Gagal ke Barca
Philippe Coutinho © LFC

Bola.net - Salah satu Legenda Liverpool John Barnes memberikan dukungan kepada Jurgen Klopp agar tetap mempertahankan Philippe Coutinho.

Coutinho sudah mengajukan permintaan transfer setelah tawaran dari Barcelona senilai 90 juta pounds ditolak oleh kubu Liverpool. Coutinho menjadi incaran utama Barca untuk menggantikan Neymar yang telah pindah ke PSG.

Namun, manajer Jurgen Klopp menegaskan bahwa pemain Brasil itu tidak akan meninggalkan klub pada musim panas ini. Barnes yakin kalau Coutinho tidak akan ngambek apabila gagal pindah ke Barcelona.

"Saya pikir Coutinho bukanlah tipe pemain jika permintaan transfer ditolak dan kepindahannya tidak membuahkan hasil lantas akan ngambek dan tidak akan bermain. Dia akan bermain," kata Barnes kepada talkSPORT.

"Ini 100 persen tergantung pada Jurgen Klopp dan Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia tidak dijual dan dia tidak akan pergi dengan harga berapapun, jadi saya tidak akan terkejut jika dia bertahan dan masih bermain."

The Reds sendiri baru saja memperpanjang kontrak Coutinho pada Januari lalu. Sang pemain terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang di Anfield.

Namun hal tersebut tak menghentikan Barca untuk mendatangkan pemain Brasil tersebut. Klub Catalan butuh suntikan pemain baru setelah melepas Neymar dengan harga yang memecahkan rekor transfer dunia ke PSG senilai 222 juta euro.(ts/ada)