FOLLOW US:


Barry: Leicester Tak Lagi Ditakuti

28-12-2016 10:56

 | Gareth Barry

Barry: Leicester Tak Lagi Ditakuti
Gareth Barry © AFP

Bola.net - Gelandang Everton, Gareth Barry yakin bahwa juara bertahan Premier League, Leicester City telah kehilangan faktor 'ditakuti' pada musim ini.

Setelah tampil mengejutkan dan menggegerkan dunia dengan kesuksesan menjuarai Premier League musim lalu, tim asuhan Claudio Ranieri tersebut kesulitan mengulang performa apik mereka pada musim ini.

Terbaru, mereka kalah 0-2 di kandang sendiri, King Power Stadium yang musim lalu begitu sulit ditaklukkan, saat menjamu Everton. Kekalahan itu membuat mereka hanya terpaut tiga poin dari jurang degradasi.

"Mereka bukan lagi tim yang seperti musim lalu. Sepakbola adalah tentang kepercayaan diri. Selalu akan menjadi sulit bagi mereka untuk mengulangi apa yang mereka raih musim lalu. Itu sekali dalam seumur hidup," ujarnya.

"Mereka telah bangkit di Liga Champions, tapi performa mereka di liga tak sama seperti sebelumnya, tapi anda tak bisa melupakan apa yang sudah mereka lakukan," sambungnya.

"Kami tahu bila kami berada di permainan kami dan bertahan dengan baik, kami bisa mendapatkan tiga poin. Semua orang di sepakbola tahu itu adalah tempat yang berbeda dibandingkan musim lalu, anda dapat tahu itu dari fans, mereka tak lagi berisik. Itulah sepakbola dan bagaimana itu berubah," tandasnya.