FOLLOW US:


Barton Tak Setuju Kante Disebut Gelandang Terbaik

21-03-2017 08:20

 | Joey Barton

Barton Tak Setuju Kante Disebut Gelandang Terbaik
© AFP

Bola.net - Joey Barton belum lama ini mengkritik para pandit yang mengatakan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, adalah gelandang terbaik dunia saat ini.

Gelandang Burnley itu percaya bahwa pemain Prancis hanya sedang populer saat ini. Ia mengkritik cara media menyorot sang bintang dan menyebut para pengamat di Inggris sulit untuk berpikir di luar kebiasaan mereka selama ini.

"Bagi para pandit, dia gelandang terbaik dunia. Bukan itu yang sebenarnya - dia memang bagus, namun saya bermain melawan dia tiga pekan lalu. Dia seorang penghancur fenomenal, bermain di tim fenomenal. Namun dia bukan kreator. Selain itu dia juga tidak bermain di Liga Champions," tutur Barton di Journal du Dimanche.

Joey Barton



"Dua tahun lalu, tidak ada yang mengenal dia dan saya terkejut para pemandu bakat melewatkan dia. Saya skeptis, seperti Dimitri Payet. Dia luar biasa bersama West Ham dan mengejutkan semua orang. Ketika saya bermain dengan dia di Lille, dia tidak pernah terlihat di laga besar."

"Namun di Inggris, semuanya berbeda. Namun tidak ada klub besar yang tertarik padanya. Mengapa?"

"Kita terlalu fokus pada seorang pemain ketika dia bermain dengan baik, kita tidak fokus pada bagaimana dia bersikap ketika mengalami situasi sulit. Jika anda lihat Zlatan Ibrahimovic di PSG, dia amat konsisten - itulah pertanda seorang pemain hebat." (jdm/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -